Cari Blog Ini

Minggu, 14 November 2010

Ingin Bercinta Dalam Air.? Siapkan Kondom Pengganti!


BASAH identik dengan sesuatu yang segar dan penuh sensasi. Meski terdengar janggal, namun bercinta dalam air dapat memberikan sensasi yang luar biasa.

Meski menimbulkan sensasi lain, namun bercinta di dalam air tak semudah ketika Anda melompat ke dalam kolam renang. Faktanya, melakukan seks di dalam air berisiko tinggi. Apalagi, seks di dasar air berbahaya bagi kaum hawa.

Untuk menikmati sensasi menggoda bercinta dalam air, ada dua aturan dari Askmen yang dapat Anda ikuti.

Aksi menggoda


Bercinta di dalam kolam renang memang dapat memberikan pengalaman seru. Tapi, kolam renang umum tidak disarankan untuk menjadi tempat Anda dan pasangan melancarkan aksi menggoda.

Selain pertimbangan sopan santun di ruang publik, masalah lain terletak pada kandungan chlorinated kolam renang. Arus deras dalam kolam juga bisa membuat Miss V infeksi.

Gunakan kondom


Bercinta di dalam air memang merupakan hal yang menyenangkan. Kini, Anda pun dapat melakukannya dengan cara yang aman. Jika Anda ingin menggunakan kondom, pastikan dulu air dalam bathtub atau kolam renang tersebut aman.

Pasalnya, air hangat dan zat kimia seperti chlorinated sangat memengaruhi daya tahan kondom. Jadi, sebelum memakai kondom, Anda harus memperhitungkan jenisnya.

Masalah lain yang cukup besar ialah kemungkinan kondom tergelincir dari Mr P. Menyediakan kondom pengganti dapat menjadi jawaban bila Anda ingin bercinta di dalam kolam renang. Jika kondom dirasa merepotkan, Anda bisa membiarkan Mr P polos.

Tidak ada komentar: