Cari Blog Ini

Jumat, 13 Juli 2012

Kwei Tai Pills., Manfaat dan Khasiatnya


Dewasa ini, banyaknya obat-obatan yang beredar membuat pilihan semakin banyak. Tentunya kita sebagai konsumen, juga menginginkan yang terbaik  di antara semua itu. Salah satunya adalah Kwei Tai Pills. Kwei Tai Pills ini diproduksi oleh Yeung Ng Tong Medical Manufactory Ltd.,Hong Kong., dan merupakan resep tradisional yang disempurnakan, dan diolah menurut metode modern berdasarkan ilmu pengobatan.
Kwei Tai Pills ini merupakan obat angin yang dikhususkan bagi mereka yang sering mengalami sakit kepala baik sakit kepala berat maupun ringan. Tentunya pada saat musim pancaroba seperti sekarang, tentunya kita sering mengalami sakit kepala termasuk juga migrain, yang sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Biasa nya obat penghilang sakit kepala yang umum sudah tidak mampan lagi, salah satu alternatif yang bisa dipakai adalah Kwei Tai Pills ini, selain itu obat ini juga termasuk herbal, dan mujarab dalam membantu masalah sakit kepala.
** Manfaat dari Kwei Tai Pills sendiri :
  1. menghilangkan rasa saki kepala karena masuk angin
  2. mengobati sakit kepala karena kurang darah
  3. mengobati sakit kepala disebabkan lemah darah bagi anak-anak maupun dewasa
  4. mengobati sakit kepala karena kelelahan
  5. mengobati sakit kepala pusing dan sekitar kening
  6. mengobati sakit kepala sebelah (migrain) maupun keseluruhan
  7. mengobati sakit kepala pada saat menstruasi
  8. mengobati sakit kepala yang sudah menahun
Cara Pemakaian :
-  Untuk sakit kepala ringan, diminum setiap hari 1 bungkus setiap malam sebelum tidur dengan air hangat.
-  Untuk sakit kepala berat, diminum setiap hari 2 kali sebungkus, pada pagi hari dan malam sebelum tidur dengan air hangat.
-  Untuk sakit kepala parah, diminum setiap hari 2 kali dua bungkus sekali minum, pada pagi hari dan malam sebelum tidur.
Tips  :
  • Pada saat menstruasi, usahakan untuk menghindari minuman dingin atau es., juga pada saat menstruasi sebaiknya tidak mencuci rambut atau keramas, karena pori-pori rambut pada saat itu terbuka, sehingga akan membawa dampak pada kesehatan di kemudian hari.
  • Bisa dicampurkan dengan obat lainnya, selang waktu untuk masing-masing 1-2 jam.
  • Diusahakan untuk berpantang makan bagi mereka yang mempunyai pantangan makanan tertentu.
  • Karena khasiat obat, tidak dianjurkan untuk ibu-ibu yang hamil.
^^  Mencegah lebih aman daripada Mengobati ^^           
* Tinggalkan komentar Anda, atau pertanyaan seputar pemakaian Kwei Tai Pills ini. sebisa mungkin saya akan berusaha untuk membantu masalah Anda..

Tidak ada komentar: