Cari Blog Ini

Jumat, 13 Juli 2012

Wei Yi Wang., Manfaat dan Khasiatnya


Dewasa ini, banyaknya obat-obatan yang beredar membuat pilihan semakin banyak. Tentunya kita juga menginginkan yang terbaik pula di antara semua itu. Salah satunya adalah Wei Yi Wang., yang diproduksi Jiang Su Hai Hong Medicines Co.Ltd., China. Proses dari obat ini mengandung bahan-bahan alami yang dapat menurunkan kadar gula darah menyeluruh secara cepat dan aman, serta memperbaiki sel-sel pankreas yang rusak, serta merangsang pertumbuhan dan pembentukan sel-sel pankreas yang baru.
**  Khasiat dari Wei Yi Wang Capsules sendiri :
  • Menurunkan dan menstabilkan kadar gula darah
  • Menambah energi, memperlancar peredaran darah
  • Merangsang pembentukan sel pankreas
  • Meningkatkan produksi hormon insulin
**  Dosis pemakaian :
  • Sehari 3x, diminum bersamaan masing-masing 1 butir kapsul A (hijau) + 1 butir kapsul B (biru) Kapsul A (hijau) berfungsi menurunkan dan menormalkan kadar gula, dan kapsul B (biru) berfungsi memperbaiki fungsi-fungsi pankreas. Apabila kadar gula darah sudah turun mendekati normal, pemakaian kapsul A (hijau) dapat dikurangi secara bertahap menjadi 2x sehari, bahkan 1x sehari disesuaikan dengan kadar gula penderita. Sedangkan kapsul B (biru) tetap diminum 3x sehari untuk memulihkan fungsi pankreas dalam memproduksi hormon insulin secara normal.
Tips  :
  • Selama penggunaan obat ini, jangan menggunakan obat diabetes lainnya secara bersamaan.
  • Bila badan terasa lemas, ini menandakan penurunan kadar gula penderita yang terlalu cepat, maka pemakaian kapsul A (hijau) dapat dikurangi menjadi 2x sehari, atau 1x sehari tergantung kondisi kadar gula penderita.
  • Selama pemakaian pantang makan kacang hijau, atau makanan tertentu lainnya.
^^  Mencegah lebih aman daripada Mengobati ^^                                  
* Tinggalkan komentar Anda, atau pertanyaan seputar pemakaian Wei Yi Wang ini. sebisa mungkin saya akan berusaha untuk membantu masalah Anda..

Tidak ada komentar: